EROR EROR YANG BIASA TERJADI SAAT MENGGUNAKAN CHEAT !

1. File gak bisa di extracrt ?
cara mengatasinya cukup gampang, kalian cuma perlu instal 7 zip link download klik icon 7 zip : 


2. Cheat gak muncul ?
    itu penyebabnya cuman gara2 kalian tidak mengklik file VERIFIKASI dengan menggunakan klik kanan terus memilih opsion Run as administrator/ jalankan sebagai administrator.




3. Lah kok Filenya hilang ??
    pasti banyak dari kalian yang udah extract tapi filenya hilang, jangan khawatir sob, itu penyebabnya adalah antivirus kalian aktif jadi file kalian dihapus sama antivirusnya.. non aktifkan dulu geh (disable)



4. udah masuk dalam game, baru sebentar ko DC.
    itu banyak faktornya nih cuy, aku ngasih tau yang aku tau aja yaa..
 pertama, disebabkan pc/laptop kalian gak kuat.
 kedua, kalian ada sambil ngebuka aplikasi lain yang secara gak sadar ikut memengaruhi cheatnya, alhasil gak aktif deh, kaya kemaren aku sambil pake bandicam ehh cheatnya gak on.

5. KAMPRET LU! AKUN GUA KEBANNED !
    eits eits, itu disebabkan oleh kalian sendiri tau bukan kami, gimana sih... mungkin karena kalian terlalu SANGAR make citnya, bisa juga teman/musuh kalian nyadar terus kalian di report. jadi make cheatnya santai aja bro, kaya aku cuma WH doang kecuali kepepet baru AUTO AIM ON.

6. kok waktu login malah dc trus masuk WEB ??
    itu dikarenakan cheat kalian udah gak berlaku lagi EXPIRED, kalian harus download versi terbarunya lagi, makanya SUBSCRIBE channel Doom White, disana aku upload tiap hari cheat terbaru, biasanya antara jam 12.00- 02.00 MALAM.

 7. kok waktu aku main ke match server cheatnya gak on ?

    jadi waktu kalian awal log in, jangan langsung masuk ke match server, kalian ke server biasa dulu (trainner/beginner/public) setelah cheat on disana, baru kalian ke match server, kalian ratain dah tu musuhnya wkkw.

8. udah asik2 main malah DC, tapi akunku gak ke BANNED ??
    Itu dikarenakan kalian makai cheatnya terlalu sangar terus sudah ke detect, kalian bakal dikeluarin dari game, jadi jangan sangar2 yaa dan jangan khawatir selowww.

9. cheatnya aman gak nih ??
    kalo menurut aku aman aman aja sih, tergantung si pemakainya bisa atau gak mainin cheatnya agar stabil tidak terlalu overpower, akun aku udah hampir 3 minggu gak kebanned, dari tengkorak sampe V2.

10. EROR MSVCP120.dll
    Nah kalo masalahnya gini, kalian cukup download aplikasi ini aja ya, kalian sesuaikan sama spesifikasi laptop kalian...Download Microsoft Visual C++ Redistributable for Visual Studio 2017

11. Cheatnya masih gak muncul, gimana nih ?
    cobain nih lagi, kalian download aplikasi ini, trus instal..
How to Download .Net Framework 4.7.2 Offline Installer Full Setup ...            

---------------------------------------------------------------

BLOG INI BUKAN PEMBUAT 
GAME, APLIKASI, ATAU CHEAT !
TETAPI HANYA PENYALUR SAJA

SAYA HANYA MEMUDAHKAN KALIAN
UNTUK MENCARI YANG SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA
DAN MENCEGAH ANDA MENJELAJAHI WEB PHISING

JIKA ANDA INGIN MEMINTA SAYA MENCARIKAN
GAME, CHEAT, ATAU APLIKASI
AKAN SAYA USAHAKAN

SILAHKAN TULIS DI KOLOM
FORMULIR KONTAK
DISEBELAH KANAN BLOG.

TERIMA KASIH